Phiser ato si tuti, itu tuh tukang tipu yang seneng banget kirim fake mail.
Hari ini saya dapet mail yang katanye dari Phising and Spam e-mail - Looks legitimate but FAKE!!, maka ane cek dulu kebenarannya si mail ini. Beberapa tips yang dibahas di Fake Liberty Reserve Account Confirmation mail juga ane terapin
dan ternyata mang ini kerjaan di phiser yang kirim Fake mail liberty reserve.

Nah jadi klo kasus ane mah, si phiser yang kurang kerjaan sangat gegabah -baca: bodoh-
Dari tampilannya saya lihat ada logo Liberty Reserve, tapi ketika mouse berada di atas gambar ntu linknya malah ke , trus kan ada link yang "harus" di klik klo mo restore my business account access, pas mouse over di anchornya (https://www.libertyreserve.com/en/customer/login2/index.aspx) eh linknya yang keluar malah . Nah dari situ aja kelihatan kan kalau si phiser tuh memang BODOH tul ga??...pokoke saya paling sebel deh ma si fake mail liberty reserve, menuh-menuhin mail aja.
Kejahatan bisa terjadi kapan saja, maka waspadalah..waspadalah (Bang Iman) :p

0 comments