20 April 2010

Posted by s.iman.p | 11:18 PM | , , , , | 0 comments »

1. buy GU di 1.5328
NO PIC
Alasan OP: ga jelas cuman liat kekna si bakal naik, fuih
Hasil: -26
Analisis: kena SL itu sebenernya posisi antara naek dan turun karena ane pikir bakal masi berlanjut jg OP buy, tapi ternyata market turun dan kena deh SL, kenapa ga locking?? wah ini ane masi ragu juga karena takut bermasalah lagi kek kemaren hari

2. buy GU di 1.5340
NO PIC
Alasan OP: harga gagal menyentuh pivot sehingga saatnya pullback tapi sayang liatnya telat sehingga OP terlalu jauh di atas, pasang TS+1 pas sdh +7
Hasil: TS+1
Analisis: Momen reversal sangat tepat hanya saja sayang kena TS+1, apakah nanti jangan pasang SL ya, kata guru klo pasang SL jangan pelit2 trus klo mo pasang TS klo sdh +30, ai..ai..sir

3. buy GU di 1.5355
NO PIC
alasan OP: semua sudah confirm untuk UP so its time to take some pips
Hasil: +10
Analisis: ini ane salah pasang TPna terlalu deket, sementara gerakannya cepet

4. buy GU di 1.366
NO PIC
alasan OP: sama dengan No.3 dan lebih dikarenakan untuk nyambung yg No. 3
Hasil: +170
Analisis: wow hasilna ternyata g sebanyak pipsna loh (karena ane pake lot lebih banyak, biasana 0.1, sekarang 0.5) ini ane lakukan guna mencari nilaina aja, pips g perlu banyak2.

0 comments