Nemu IM2 broom di BEC

Posted by s.iman.p | 12:31 AM | , | 0 comments »

Sehabis berkutat dengan kerjaan yang sudah nguras tenaga dan pikiran, saya coba cari udara segar dengan berdiri di bawah teduhnya pepohonan yang rindang. Trus saya teringat dengan postingan di blognya mas fahry yang ngebahas IM2 broom di http://fahry.com/indosat-broom-prepaid-35g.htm lalu saya kontak temen untuk ngebahas si broom ini ma temen dan akhirnya sepakat deh bersama dua temenku -sandi dan aris- menuju ke BEC.
Pas mo berangkat wuih mendung berat cuaca di bandung, so buru deh cabs, dan bener ga berapa lama gerimis mulai mengguyur kota bandung, dengan sedikit basah2an saya paksain aja karena tanggung. Sesampenya dBEC ternyata baru ada sandi, si aris blom dateng, nah sembari nunggu langsung aja menuju foodcourt karena sdh lapar berat.
Pas lagi makan si aris dateng, trus langsung bgabung makan nasi goreng aceh yang lumayan lah...:p
Setelah kenyang langsung cabut cari IM2 broom. Mubeng-mubeng cari yang buka stan IM2 akhirnya nemu di lantai 2 klo ga salah, trus nanya2 bentar dan akhirnya bilang ke mbanya mo beli, eh katanya sdh abis, trus nyaranin cari di counter2. Akhirnya cari lagi dah dan nemu di satu toko NetPoint namanya. Langsung aja dibeli deh si IM2 Broom. to be continued...

0 comments