Beberapa hari ini emang sangat sibuk dikarenakan jadwal yang sangat padat sekali di kantor. Seringkali terasa bahwa waktu itu sangat pendek :( Jadi emang bener kalau kita itu harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Pepatah yang mengatakan bahwa Time is Money itu sangatlah benar adanya. Berbicara mengenai waktu yang sangat penting itu tidak ada salahnya kita coba renungkan dengan melihat foto berikut http://www.fotolia.com/id/6199856 . Disana terlihat jarum penunjuk menit yang bergerak -walopun cuman efeknya aja- yang menunjukkan waktu terus berjalan dan kita dituntut untuk terus berkarya, karena hidup di dunia ini penuh sandiwara hanya sesaat.
Terkadang saya berpikir emang saya sudah bisa menghasilkan apa sih sampai saat ini, perasaan umur sudah bertambah -alias berkurang kalau dihitung mundur- tapi ko asa sedikit sekali yang sudah saya lakukan. Iseng-iseng gogling aja mengenai time is money dan ditemukan artikel ini Time is Money. Dibaca sedikit ko asa bingung trus dibaca lagi malah tambah males :) maklum bukan boso jawi ato Indonesia siy, jadi harus rada serius. Tapi daripada pusing2 akhirnya scroll down dan ditemukanlah kesimpulannya. Yang ternyata ngebahas tentang uang dan waktu dimana kita tidak dapat memperlambatnya, tetapi kita dapat membuat waktu menjadi uang jika kita mengetahui cara merubahnya menjadi uang atau sesuatu yang dapat digunakan untuk membeli/membayar -layaknya uang.

0 comments