Wah..wah apa lagi nih "barang" yang dimaksud. Sepertinya sudah mulai pulih citra Indonesia di mata dunia :) -walopun Australia menerapkan travel warning ke Indonesia mereka toh tetap mengakui SIM Indonesia- ternyata ada berita baik ketika pada gelaran The 23rd Trade Expo Indonesia 2008 tanggal 21-25 Oktober lalu beberapa pembeli dari Aljazair tertarik dengan mobil Toyota jenis Kijang.
Duta Besar Indonesia untuk Aljazair, Yuli Mumpuni Widarso, di Jakarta, Kamis, mengatakan bahwa beberapa di antara 54 pembeli Aljazair yang dibawanya telah melakukan kunjungan ke pabrik mobil Kijang milik PT Toyota Astra Motor. "Calon importirnya sudah datang kesini sudah ketemu pihak Astra mudah-mudahan mereka ada deal," ujar diplomat karir Departemen Luar Negeri (Deplu) RI itu.
Ternyata ketertarikan para pembeli Aljazair itu disebabkan sudah masuknya Toyota Kijang di beberapa negara tetangganya seperti Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Eh selain itu juga ternyata Toyota Kijang Meraih Diamond ICSA Award, Toyota Kijang adalah satu-satunya merek otomotif yang meraih Diamond Award, dimana penghargaan ini hanya diberikan kepada brand yang telah berhasil meraih sedikitnya 8 kali ICSA Award.
Wah klo begini keknya mang kita harus bisa menjaga kualitasnya dunk, dan klo bisa Toyota Kijang buatan Indonesia dipromosikan ke negara-negara lainnya. Go Indonesia....

1 comments

  1. The_Phenomenon // October 30, 2008 at 11:55 PM  

    Wah, asik...
    harus disokong lagi neh nama indonesia...